Jumat, 13 April 2012

Cara Tepat Cuci Rambut

Cara Tepat Cuci Rambut
Rambut adalah mahkota perempuan. Tak aneh jika Anda merasa wajib untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatannya. Salah satu caranya adalah dengan mencuci rambut menggunakan sampo yang sesuai dengan kondisi dan jenis rambut Anda. 


Matikan Lampu untuk Kualitas Tidur dan Kesehatan
Semua orang mengantuk di malam hari dan segar bugar di pagi hari. Siklus harian makan, tidur dan penuh vitalitas merupakan bagian dari irama sirkadian atau jam biologis yang berdetak dalam tubuh. 


 Makan Apel Tiap Hari Ampuh Cegah Stroke
Jangan pernah meremehkan sebutir apel. Selain rasanya yang manis, Apel juga banyak memiliki kandungan vitamin, mineral serta unsur lain seperti fitokimia, serat, tanin, baron, asam tartar, dan lainnya yang sangat diperlukan bagi tubuh untuk mencegah dan menanggulangi berbagai penyakit.


Sayangi Jantung, Kurangi Lemak dari Gorengan
Berdasarkan statistik, sekitar 17,5 juta orang per tahun meninggal akibat penyakit yang menyerang jantung dan pembuluh darah. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bahkan menyatakan penyakit kronis seperti penyakit jantung menjadi penyebab utama kematian di dunia.

Bayam Cegah Batu Empedu 
Mungkin hanya sedikit saja dari kita yang mempedulikan batu empedu. Padahal, setiap orang hampir pasti akan mengalaminya dan bukan mustahil akan mendapat masalah batu empedu di suatu saat nanti.  





0 komentar: